Your Adsense Link 728 X 15

adfly

Kenapa Ayam Suka Berkokok di Senja dan Malam Hingga Dini Hari?

Posted by Unknown Wednesday, March 20, 2013 1 comments
Mungkin dari kebanyakan kalian pernah atau sering mendengar ada ayam yang berkokok di sore hari atau malam hari atau dini hari. Pasti kalian bingung soalnya biasanya kan ayam itu berkokok di pagi hari tepatnya mulai subuh. Nah, saya mau mencoba menjawab kenapanya nih.
Jadi saya juga setiap sore selalu mendengar ayam di depan kontrakan berkokok. Kalau malam-malam saya juga sering mendengar biasanya sekitar jam 11, jam 12, bahkan jam setengah 2. Awalnya saya takut banget kalau ada ayam yang berkokok di waktu-waktu tersebut. Maklum saya memang orangnya penakut. Yang saya pikir pada awalnya adalah kalau mereka berkokok di jam-jam tersebut terutama pada malam hari, mereka sedang melihat makhluk halus alias hantu. Hiiiiiihhh siapa yang tidak ngeri?! Apalagi saya sering tidur malam jadi sering mendengar mereka berkokok.
Tapi ternyata setelah saya cari tau, mereka berkokok karena mereka memang melihat makhluk halus yaitu malaikat. Ya, ayam tersebut dapat melihat dibandingkan keterbatasan mata manusia. Para malaikat yang mereka lihat adalah malaikat-malaikat yang sedang menebarkan berkah di bumi. Jadi, jika ada ayam berkokok tengah malam ayo lebih baik kita sholat malam dan memohon pada Allah SWT. Sekarang sudah tau kan jawabannya, jadi jangan takut lagi, saya pun sudah nggak ngeri lagi kok hehehe.

1 comments:

Unknown said...

owh, gitu gan, alhamdulilah :-)

Post a Comment

Popular Posts