Your Adsense Link 728 X 15

adfly

" Orang-orang Mati Karena Menghina Allah "

Posted by Unknown Saturday, March 30, 2013 0 comments

 1. Cazuza (Artis Brazil)
Saat melakukan Konser di Brazil, Tepatnya di Rio De Janeiro, Canecia, dia menghisap cerutu dan menyemburkan Asap sambil berkata "Asap ini untukmu tuhan", Dan beberapa waktu selang kemudian, Cazuza meninggal karena mengidap kanker paru-paru dengan kondisi yang mengerikan.



2. Marilyn Monroe (Artis USA)
waktu itu, Marilyn didatangi seorang pendeta bernama Billy Graham yang habis memimpin Ibadah Kebangkitan Rohani, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu, setelah Billy Graham mengatakan kata-kata itu, Marilyn berkata "maaf, aku tidak perlu yesus-mu" dan selang beberapa waktu (sekitar 1 minggu) dia ditemukan meninggal dikamar apartemennya akibat mengonsumsi terlalu banyak Pil Tidur.

3. John lennon (Personil the beatles)
Saat diinterview oleh American Magazine, John Lennon berkata "kekristenan akan berakhir dan hilang, saya tidak perlu menjelaskannya, yesus sih oke, tapi pengajarannya terlalu sederhana" dan ini bukan bagian Interview ataupun sesuatu, kata-kata yang satu ini seperti menantang tuhan "ayo kita buktikan, siapa duluan yang jatuh, tuhan atau the beatles", nahas setelah beberapa hari selang, John lennon  ditembak oleh fansnya.


 
4. Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)
Pada salah satu albumnya, dia pernah menyanyikan lagu dan ditengah-tengahnya berisi nada "jangan hentikan aku karena aku asyik berjalan keneraka" dan dia ditemukan tewas karena tersedak oleh muntahnya sendiri.
 
5. Tancredo Neves (Presiden brasil)
Tancredo Neves pernah berkata kalau ia mendapat lebih dari 50.000 suara dari partainya pada saat kampanye, tidak ada yang bisa menjatuhkannya dari kursi kepresidenan, bahkan tuhan sendiri, hasilnya dia mendapat lebih dari 50.000 suara, tapi sehari sebelum menjabat dikursi kepresidenan, dia sakit dan meninggal dunia.




6. Campinas
Pada suatu hari ada sekelompok anak mabuk yang ingin menjemput gadis temannya mereka, lalu ibu salah satu anak mendoakan "semoga tuhan besertamu" tapi si anak bukan mengaminkan ucapan ibunya itu, dia malah menjawab "tuhan boleh saja ikut, tapi dia duduk dibagasi" jawab anak itu, lalu beberapa jam kemudian, dikabarkan bahwa mobil yang dikendarai anak muda tersebut hancur lebur, hanya saja Bagasinya tidak hancur, dan itu yang membuat polisi kebingungan, bahkan didalam bagasi tersebut, ada telur dan tidak ada satu butir telurpun pecah.

7. Kapal Titanic (1912)
Si pembuat kapal bilang dengan bangganya (kalau tidak salah nama depannya Andrew) "Kapal ini terjamin tidak akan tenggelam, bahkan sekalipun tuhan tidak akan menenggelamkannya" tapi alhasil saat pelayaran ke Amerika Serikat, Kapal itu menabrak gunung es yang diciptakan tuhan dan terbelah jadi dua lalu tenggelam dilaut.
nah itu 7 orang yang meninggal karena menghina tuhan, jangan ditiru ya perbuatan mereka, karena mungkin bisa mencelakakan dirimu sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts