Your Adsense Link 728 X 15

adfly

Fakta kotoran Kumbang Luar Biasa

Posted by Unknown Friday, April 12, 2013 0 comments





 Sebelum melanjutkan kitd Ke * Semua Fakta kotoran Kumbang Luar Biasa, nama dan Kembali perlu memahami bahwa Istilah ‘kotoran Kumbang’ merujuk PADA JENIS * Semua Kumbang Yang Tergantung PADA feses atau kotoran Hewan untuk makanan sampai / atau tempat berlindung. Ada ADA lebih bahasa Dari 7000 spesies Kumbang kotoran di planet inisial, Yang ditemukan di Benua di Dunia * Semua kecuali Antartika. Diperbaiki beberapa Kumbang adalah sebagai Kecil sebagai 1 mm, orangutan dapat Lain Tumbuh PADA untuk mencapai Panjang 2,4 inci – cukup layak * Bagi serangga. Dung habitat Kumbang – mencakup seluruh Gurun, Padang Rumput, Hutan, dll adalah salat Satu habitat terbesarnya dalam kerajaan Animalia. Diberikan di Bawah lebih bahasa Dari Fakta-Fakta tersebut tentang spesies Kumbang kotoran Yang Akan memberikan ide Yang lebih Baik tentang Hal ITU.











* Saling melengkapi Yang telah disebutkan sebelumnya, lebih bahasa Dari 7000 spesies Kumbang kotoran ditemukan Suami planet di. Diperbaiki sebagian Besar Kumbang kotoran Milik Scarabaeinae Dan subfamilies Aphodiinae, beberapa spesies Yang termasuk dalam subfamili Ke Geotrupidae serangga juga dianggap Kumbang kotoran.
* Kumbang Dung tidak makan atau minum apa pun selain bertahan di tinja atau kotoran, memberi makan pada yang sama memberikan mereka semua nutrisi yang mereka butuhkan. Namun, ada memang ada beberapa spesies kumbang kotoran yang memakan daun yang membusuk dan materi tanaman lain, ketika mereka tidak makan pada kotoran.
* Sejauh pilihan makanan mereka yang bersangkutan, sebagian besar kumbang lebih memilih untuk memakan kotoran hewan herbivora di habitat asli mereka. Sangat sedikit dari spesies kumbang memakan kotoran hewan karnivora.
* Ada ada tiga jenis kumbang kotoran – jenis pertama terdiri orang-orang yang menggulung dungs menjadi bola bola dan membawanya ke tempat tinggal mereka (rol), jenis kedua terdiri dari orang-orang yang mengubur kotoran tersebut di lokasi di mana mereka merasa dengan membuat terowongan (tunnelers) dan kelompok terakhir yang membuat kotoran sendiri di rumah mereka (penghuni).
* Kumbang Dung dipersenjatai dengan sayap – yang membantu mereka terbang di atas jarak yang cukup jauh, dan tiga pasang kaki yang mereka gunakan untuk melempar bola kotoran atau menggali terowongan.
* Salah satu fakta yang paling menarik kumbang kotoran – untuk anak-anak khususnya, adalah kemampuan mereka untuk melakukan hal-hal yang 50 kali berat badan mereka sendiri yang membuat mereka pesaing kuat untuk judul spesies serangga terkuat di planet ini.
* Serangga ini memiliki umur 3 – 5 tahun rata-rata tergantung pada spesies tertentu dipertimbangkan. Mereka biasanya menjalani hidup soliter dengan pengecualian musim kawin ketika Anda melihat mereka berpasangan.
* Sejauh fakta kotoran kumbang Afrika yang bersangkutan, kemampuan luar biasa mereka untuk menavigasi oleh pola polarisasi di bawah sinar bulan adalah jauh paling menarik dari mereka semua.
* Fosil-fosil kumbang kotoran menunjukkan bahwa mereka telah berevolusi baru – suatu tempat sekitar 40 juta tahun sekarang, sehingga membuat mereka salah satu jenis kumbang yang terakhir berevolusi di planet ini.
Kumbang kotoran memiliki tempat penting dalam mitologi, khususnya Mesir dimana kumbang scarab Mesir itu dianggap suci. Orang Mesir kuno percaya bahwa itu adalah kumbang kotoran raksasa yang terus bergulir dunia karena serangga ini berputar bola kotoran hari ini. Demikian pula, beberapa suku di Amerika Selatan percaya bahwa manusia pertama diukir oleh kumbang kotoran.
Sementara kenyataan bahwa kotoran kumbang memakan tinja mungkin tampak memukul mundur, tindakan yang sangat spesies ini memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan ekosistem di bumi. Serangga bertindak sebagai daur ulang alam dan membantu dalam daur ulang nutrisi dan menambahkan mereka kembali ke tanah. Lebih penting lagi, mereka juga membersihkan kotoran hewan di sekitar – yang tidak akan menarik serangga dengan kecenderungan untuk menyebarkan penyakit dan menyebabkan kerusakan pada spesies lain. Namun manfaat lain dari spesies kumbang berkisar pada fakta bahwa mereka membantu dalam penyebaran benih sekitar dan mempromosikan pertumbuhan tanaman ketika mereka roll bola kotoran dari satu tempat ke tempat lain. Semua manfaat dari kumbang kotoran menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi ekosistem, dan mengutip ini sangat penting mereka telah diperkenalkan di berbagai negara untuk membantu dalam kegiatan pertanian dan sekutu.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts